Best Traffic



Untuk membuat sebuat web atau blog yang terkenal tentu kita harus memperhatikan faktor jumlah pengunjung yang datang ke web atau blog kita.Banyak para pebisnis program Affiliate termasuk Adsense mengaku tak dapat hasil yang memuaskan dari web atau blog mereka.Dengan kata lain no traffic -> no sales -> no provit !

Hal yang perlu diperhatikan adalah :

1. Kenali market (target pasar) anda.setelah anda mengenali target pasar anda cobalah buat suatu tulisan yang benar-benar emang sangat dibutuhkan oleh mareket anda.Misalnya kita ambil contoh sebuah web atau blog yang punya tema bisnis dan punya target pasar bisnis on-line.Jadi harus membuat tulisan yang menyangkut bisnis on-line dan yang harus diperhatikan tulisan yang dibuat haruslah berbobot serta menyenangkan untuk dibaca.
2. Kuncinya adalah konsisten.Iya itu tak benar karna tak ada sesuatu yang bisa datang begitu saja tanpa kita melalui prosesnya.Bagaimana kita ingin bisa dapat hati para market kita jiga kita tidak memberi services yang baik ke pada mereka.Jadi pelajari terus langkah demi langkah dan cobalah untuk konsisten, mungkin tidak langsung tapi secara perlahan-lahan itu akan memberi hasil yang baik untuk kemajuan anda.
3. Jangan menggunakan cara-cara yang tak baik untuk menarik pengunjung.Jika anda melakukan ini pengunjung akan kecewa dan tak akan pernah kembali.Buat apa banyak pengunjung tapi tak menghailkan.Hal ini karna mereka menganggap kalau mereka hanya nyasar dan langsung keluar dari web atau blog anda.
4. Fokuslah pada traffic,lakukan promosi tapi jangan lakukan spaming.Sebagus apapun web atau blog anda tapi jika tak ada pengunjung tak ada gunanya.
5. Gunakan Website teruji.Jadi jangan habiskan waktu anda dengan hal-hal yang tak berguna atau membuang waktu.Cobalah atur strategi dan gunakan web atau blog yang telah teruji untuk lebih menghemat waktu anda.
6. Gunakan situs strategi potensial.Misanya anda meninggalkan coment atau membuat sebuah artikel di web atau blog lain dan jangan lupa tinggalkan link alamat web atau blog anda,gunakaan search engine dengan tepat(pelajarilah langkah demi langkah),saat pengiriman e-mail cantumkanlah alamat link anda didalamya(e-mail marketing),lakukanlah pertukaran links terutama dengan web atau blog yang sudah punya traffic karna akan membuat web atau blog anda semakin populer dan mendongkrak page rank anda pada search engine.

Langkah-langkah diatas sudah sangat teruji dan sudah banyak membantu orang-orang dalam meningkatkan traffic di web atau blog mereka

wdcfawqafwef