Mengapa Alergi Dengan MLM..??

Inilah beberapa pendapat masyarakat tentang bisnis MLM:

"Manusia pada dasarnya sebagai makluk sosial dimana dalam berbgai hal selalu membutuhkan orang lain. dia harus saling berinteraksi atau net work dengan manusia lain jika ingin sukses. Tidak ada manusia yang bisa sukses sendiri. Perkembangan manusia juga dilakukan secara net work tetapi secara alami. Islampun punya sistem Net Work bukankah Orang yang pertama ajak sholat atau ajarkan syariah agama akan dapat pahala dari orang lain?

Saya bisa memahami kebencian temen-temen akan kehadiran MLM kenapa? karena saya yakin temen-2 pernah ikut dan belum berhasil kan? Benarkah MLM itu sistem pyramid.....menurut survey justru pyramdi terbalik ...coba anda teliti lagi.

Einstein mengatakan realita adalah impian yang ngotot. Sekarang Orang ke bulan tapi dulu???bukankah cuman impian?? Sekarang besi bisa terbang ( pesawat ) hal biasa kan?? tapi zaman ian Wright bersaudara ketika punya impian besi bisa terbang?? dia dikatakan gila....masih banyak sekali mahakarya yang terjadi dewasa ini berawal dari impian. Kalo kita bisa berubah dan dinamis dewasa ini karna punya impian kan?? cobalah hidup kita tanpa impian akan terasa hampa...tapi impian yang tidak diimbangi dengan tindakan nyata hanyalah jadi pemimpi.....

Dewasa ini masyarakat sudah diambang kehancuran,kemiskinan ada dimana-mana ....mo kerja banyak perusahaan tutup...mo usaha tidak punya modal....MLM merupakan alternatif masyarakat dalam mengais rezeki....karena dari sini banyak tercetak jutawan baru dalam masyarakat....kenapa yang berhasil sedikit?? dalam bidang apapun antara yang gagal dengan yg berhasil banyakan yang gagal kan? kenapa ?? karena mereka yang merasa gagal sebenarnya tidak gagal tetapi berhenti sebelum berhasil.

Ingat penciptaan manusia....berjuta-juta sel sperma berlomba untuk dapatkan sel telur....mereka berkompetisi dan yang jd pemenang hanya satu sehingga jadilah anak manusia.siapakah dia?? yang jadi pemenang itu adalah andalah orangnya.....ketika lahir anda di hadapkan pada dua pilihan..yaitu hidup dan mati...jika ingin hidup maka berjuanglah jika tidak ingin berjuang maka ya...jangan hidup.

Net Work Marketing saat ini sebenarnya pilihan yang tepat untuk di jalankan....asal jangan pernah menyerah....Sebagai pengusaha yang udah cukup lama.....Bisnis ini merupakan bisnis yang penuh kekeluargaan.....Yang paling fundament adalah pelajari sistem, jalankan , dan ikuti saran sponsor anda,.....maka anda akan sukses...contohlah pada orang sukses jangan contek orang yang Gagal.....Selamat kepada yang telah jalankan bisnis Net Work Marketing....Banyak yang gengsi jalankan bisnis ini....tapi ingatlah kaya itu lebih bergengsi....Hidup adalah pilihan..."


"Dengan kondisi perekonomian seperti ini bisnis MLM pasti kena imbasnya. Karena daya beli masyarakat menurun, sehingga masyarakat lebih mementingkan pemenuhan kebutuhan pokok. Jadi kalau bisa ikut MLM yang menjual kebutuhan pokok aja".

"Bisnis ini banyak modelnya. Saya sangat tidak setuju dengan model piramid yang membuat 1 orang sukses di atas ribuan orang lain. Kebetulan saya ikut bisnis MLM yang telah terbukti puluhan tahun dan sukses di puluhan negara dan teritori. Di MLM ini, yang mau bekerja keras dia yang dapat uangnya. Yang tidak mengerti MLM biasanya akan berkata bahwa ini penipuan. Tidak salah sih, sebab banyak sekali penipuan yang berkedok MLM".

wdcfawqafwef