Sepasang Cucu Adam Berzina di Mesjid

Na'uzubillah!, masjid saja dijadikan tempat berbuat asusila oleh sepasang anak cucu Adam dan Hawa. Mungkinkah, kiamat semakin dekat. Tentu jawabnya hanya Allah SWT yang Maha Mengetahui.

Lihat saja, sepasang anak cucu Adam dan Hawa, Minggu malam (7/6) sekitar pukul 23.00 WIB digerebek di teras lantai II di sebuah mesjid Kampung Jawa I Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, karena diduga berbuat asusila.

Kedua orang cucu Adam tersebut adalah Candra (28) mengaku warga Kecamatan V Koto Kampung Dalam dan pacaranya Betriani (25) mengaku warga Sunur Kecamatan Nan Sabaris Padangpariaman. Hingga berita ini diturunkan kedua orang manusia berlainan jenis tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih jauh oleh penyidik Polisi Pamong Praja ( POl PP ) Kota Pariaman.

Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja ( Pol PP ) Kota Pariaman Hendrizal Fitri STTP ketika menjawab pertanyaan POSMETRO (Grup Padang Today) di ruang kerjanya, Senin (8/6), membenarkan peristiwa tersebut.

"Candra dan Betriani digerebek masyarakat sekitar Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), karena diduga berbuat asusila di teras lantai II Mesjid Kampung Jawa I Pariaman," ungkap Hendrizal Fitri.

Menurut Hendrizal, peristiwa berawal saat masyarakat sekitar melakukan pengajian tabligh akbar di mesjid tersebut. Saat itu, warga melihat sepasang anak muda tersebut lagi berdua-dua di teras lantai II mesjid.

Melihat hal demikian warga sekitar lokasi menjadi tidak senang dengan prilaku sepasang anak cucu Adam dan Hawa itu. Apalagi, saat itu diduga sepasang manusia berbeda jenis kelamin itu berbuat asusila.

Seketika warga langsung mengerebek sepasang anak muda tersebut. Agar tidak terjadi hal yang tidak diingini masyarakat melaporkan ke Pol PP Kota Pariaman untuk dilakukan proses lebih jauh.

Pasalnya, warga sekitar TKP sudah sangat marah melihat prilaku dua anak manusia yang bukan berasal dari Kota Pariaman itu. Akhirnya, sepasang kekasih tersebut digiring Pol PP ke Mapol PP Kota Pariaman untuk dilakukan proses lebih jauh.

"Saat ini keduanya sedang diperiksa di Mapol PP dan keluarga kedua belah pihak telah dipanggil untuk langkah penyelesaian. Mereka berdua diwajibkan membuat surat perjanjian," tandasnya mengakhiri. (*) sumber http://www.padang-today.com/?today=news&id=6669

wdcfawqafwef