11/11/11 Mitos dan Peristiwa Serta Fenomena

Banyak yang menyebut tanggal 11 Nopember tahun ini sebagai tanggal cantik, bahkan sangat cantik, karena bertepatan dengan bulan dan tahun berangka 11. Ya, Jumat lusa, tepat tanggal 11 bulan 11 dan tahun 2011. Tak heran, banyak yang memanfaatkan tanggal cantik ini sebagai bagian dari catatan sejarah kehidupan mereka. Bukan rahasia umum, tanggal “cantik” tersebut dianggap istimewa bagi sebagian orang. Selain menghelat pernikahan, ada pula yang ingin anaknya lahir pada tanggal tersebut sampai menghadapi ujian tesis.


Yang paling gampang, dilakukan para calon pengantin, dengan menjadikan hari lusa itu sebagai waktu melangsungkan akad nikah mereka. Maka, jangan kaget, para petugas nikah (penghulu), hotel dan peralatan pendukung pernikahan pun banjir order.


Bahkan ada beberapa event penting yang diadakan pada tanggal tersebut. Apa saja?

Perhelatan olahraga akbar tingkat Asia Tenggara, South East Asean (SEA) Games XXVI akan dibuka pada tanggal 11 November 2011, di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan.

Satu event lagi akan diadakan pada tanggal ini, yaitu pengumuman 7 keajaiban dunia baru oleh New7Wonders. Pulau Komodo menjadi salah satu kandidat juara.

Lucunya lagi, seorang ustdz muda ikut-ikutan menandai pernikahannya pada tanggal 11-11-2011. Sebut saja Ustad Soleh Mahmud alias Ustad Solmed yang akan menikahi artis sinetron April Jasmine. Ada pula aktris Emma Waroka yang akan menikah dengan sang kekasih Juan Luis Lillo Jara. Ada yang mau nambahin daftarnya ??

Bayangkan, seorang penghulu di Jakarta, sebagaimana dikutip dari detikcom, mengaku hari Jumat lusa itu menerima permintaan menikahkah sampai 30 kali. Pasangan yang akan dinikahkan sudah berderet jadwalnya dari pagi sampai malam. Belum lagi di daerah daerah lain yang tentunya akan membuat super sibuk pak Penghulu.....hahahaahaa...

Ada ada dengan tanggal 11-11-11....?? coba ngobrol sama mbah google dapet bocoran sedikit, berikut hasil guglingnya....

Angka 11 menurut Zionis Yahudi adalah angka penuh kesucian. Jika angka 11 dikalikan dengan angka sempurna, 3, maka akan didapat angka 33, sebuah angka yang amat penting bagi dunia Okultisme. Tahun 1933 merupakan tahun lahirnya Manifesto Humanis, sebuah gerakan dari para Kabbalis. Simbol-simbol dalam Astrologi (Zodiak) juga berjumlah 11.


Menara kembar WTC sendiri jika diperhatikan bangunannya mirip dengan angka 11. Menara WTC sendiri bertempat di New York, sebuah kota yang berada di negara bagian ke-11 yang bergabung dengan Amerika Serikat. WTC memiliki 110 lantai, jika angka ‘0’ dibuang maka didapatkan angka 11.


WTC merupakan pusat dari Trade Center dan dijuluki Skycrappers, masing-masing jumlah hurufnya 11. Jika nama menara itu ditulis secara lengkap maka akan menjadi World Trade Center yang berjumlah 22 huruf, yaitu 11 X 2 = 22.


Lalu tanggal terjadi peristiwa tersebut adalah tanggal 11 bulan 9, yang bisa disusun menjadi: 1 + 1 + 9 = 11. 11 September sendiri mempunyai 2 angka dan 9 huruf, 2 + 9 = 11. Dan uniknya lagi, Menara WTC ambruk pada jam 10.28 am, 1 (0) + 2 + 8 = 11.


Selain itu, peristiwa WTC terbukti menguntungkan pemerintah Amerika Serikat dan juga Zionis-Israel. Pemimpin-pemimpinnya adalah George W. Bush dan Ariel Sharon, masing-masing jumlah huruf namanya: 11. Dan yang menjadi korban pertamanya: Afghanistan, 11 huruf. Apakah ini suatu kebetulan?


Yang jelas, ini adalah mitos yang sengaja dikembangkan zionis Yahudi kepada umat Islam untuk mempercayai hal-hal klenik alias TBC (takhayul, khurafat dan bid’ah). Dalam Islam, meyakini angka-angka atau tanggalan tersebut adalah musyrik. Waspadalah dengan kebohongan-kebohongan mereka.


Perbedaan budaya, pendidikan, wawasan, nilai-nilai yang dianut menjadikan perbedaan pandangan tersebut merupakan suatu kewajaran. Oleh karenanya perlu dihargai, tidak perlu dipertentangkan. Bagi yang muslim semua hari dan tanggal itu baik. Sedangkan, hari terbaik adalah hari Jumat. Namun, tidak boleh meyakini tanggal tertentu, seperti 11/11/2011 sebagai tanggal baik yang bisa membawa keberuntungan, kecuali yang disyariatkan dalam Islam. Meyakini tanggal itu sebagai sesuatu yang istimewa bisa menjerumuskan seseorang pada kurafat yang menjurus pada kesyirikan. Semoga bisa lebih membuka wawasan kita semua....

source: ceritamu.com

wdcfawqafwef