Garuda Mudah Tumbangkan Gajah

Indonesia menjadi favorit juara pada ajang kali ini, selain karena menjadi tuan rumah, ‘Garuda Muda’ dinilai punya skuad yang terbaik. Titus Bonai dkk sukses menggelontor gawang Kamboja dengan skor 6-0 dan menundukkan Singapura dengan skor 2-0.

Sementara itu, setelah kalah 1-2 dari Malaysisa, Thailand berhasil bangkit dan mengalahkan Kamboja dengan skor 4-0. Attapong Nooprom mencetak dua gol dan Natarid Thamroddodpon mencetak satu gol dan dua asssit.
 
Baik Thailand maupun Indonesia sama-sama baru bermain dua hari yang lalu, namun Indonesia bermain pada siang hari pukul 14.00 WIB, saat matahari tengah bersinar sangat terik. Hal ini diakui menguras stamina para pemain.

Dan pertandingan malam in Garuda Muda membuktikan ketangguhannya, Garuda Muda berhasil menghempaskan Gajah Muda dengan skor 3-1. Gajah Muda yang bermain dengan 10 pemain sejak menit 12 semakin tertekan dengan aksi brilian dari Titis Bonai dan kawan kawan.
Malam ini juga Garuda Muda memecah rekor karna bisa mengalahkan Thailand pada ajang seagames, setelah berpuluh tahun seagames digelar, dan amalam ini juga Indonesia berhasil membuat Thailand tidak lolos ke Semifinal atau tersingkir pada babak penyisihan sejak adanya seagames.
Memang pantas garuda Muda menang malam ini, Go GO go go Garuda Muda. . . . .

wdcfawqafwef