Tips Amankan Akun Facebook Agar Tidak Dibobol "Penjahat" (2)

Lanjutan dari TIPS AMANKAN FACEBOOK DARI PENJAHAT

2. Gunakan trik khusus untuk penggunaan email pada facebook agar tidak kecolongan.
Oke, kita lanjutkan, sekarang kita bahas tentang Email yang kita gunakan dalam mendaftar ke facebook, dalam memilih email pun hati hati, jangan sampai kecolongan juga. Email yang kita gunakan pada facebook akan sangat berguna bagi kita, sebab email tersebutlah jadi alamat kita nantinya selama kita masih punya facebook, dan jika saja kita ceroboh, akun facebook kena jebol, maka email lah satu satunya penyelamat, tak bisa selamatkan akun facebook tanpa email.
Kebiasaan buruk pengguna internet pemula adalah, LUPA kata sandi email, dan bahkan tidak sedikit yang lupa juga akan alamat emailnya, parah kan?, memang, itu bukan anda saja yang mengalami seperti itu, saya juga dulunya, hingga saat ini sudah ratusan email yang saya buat, tapi yang digunakan cuma sekitar 4 buah saja. 
Nah, disinilah salah satu fungsinya punya banyak akun email, integrasikan semuanya, buatkan hbungungan khusu antar email kita tersebut, sehingga ketika email yang satu tidak bisa kita akses lagi, karena lupa pasword atau apalah sebabnya, minta tolong sama email yang satu lagi. dan Jika semuanya sudah tidak ada yang ingat password,   masih ada solusi satu lagi, tapi ini juga sangat banyak yang mengabaikannya.
Ketika kita daftar email disuruh pilih pertanyaan, ya waktu daftar itu kita pilih, tapi jawabannya asal asalan saja, toh akhirnya jadi pusing ketika gagal logi ke akun sendiri. dan juga jangan lupa daftarkan nomor HP di akun email, sebab akun email juga bisa diperbaiki dengan menggunakan nomor hp yang kita daftarkan ke email tersebut.
Dan terakhir, jangan tampilkan alamat email primer di profil facebook atau kronologi facebook anda, bahaya, aturlah dengan pengarutan privasi pada tutorial sebelumnya.


3. Jangan asal Klik Aplikasi
Penjelasannya di tutorial selanjutnya yaa . .. . . . ngantuuk

wdcfawqafwef