5 Kebiasaan Buruk Pengguna Internet

Diantara kita pasti punya kebiasaan buruk saat mulai bergelut di teknologi, baik baru menggunakan HP, Komputer, Internet dan sebagainya.
Pada kali ini kita coba bahas sedikit tentang kebiasaan buruk kita saat baru menggunakan Kmputer dan Internet.
1. Membuat Nama Folder asal asalan
Ini salah satu kebaisaan buruk kita saat pertama menggunakan komputer, karena masla membuat nama yang lengkap untuk sebuah dokumen kita, file atau folder kita ingin serba simple, jadi asal ketik saja. 
Biasanya dibuat namanya dengan apa yang dekat dengan jari kita, kebiasaan salah satunya huruf "aaaaaaa", membuat nama folde dengan nama BARU, padahal kan BARU itu hanya berlaku untuk sementara saja, ketika ada data atau foto yang baru lagi, yang baru kita buat terlebih dulu akan jadi lama. 
Nah disini kita akan pusing, mencari dimana file yang telah dibuat bulan lalu, sering bertanya dimana yaa?, apa ya namanya??,

2. Menyimpan File / Dokumen di sebarang tempat
Media penyimpanan di komputer memang bisa kita bagi bagi, ada namayna Partisi, di partisi partisi itulah kita bisa menyimpan data kita. tapi karena kecerobohan juga, sering sekali lupa dimana simpannya.

3. Lupa dengan Password Sendiri
Ini nih yang paling bahaya, lupa dengan password sendiri, setlah mengunci komputer atau folder, eee ga taunya pas mau buka lagi udah lupa dengan password

Lanjut kebiasaan buruk di internet

4. Email pertama kebanyakan orang pasti lupa
Email /  Surat elektronik, disini kita paling sering lupa, penulis saja pertama buat email, dua hari setelah itu lupa, buat email kedua, juga lupa, dan akhirnya sedah email keberapa yang baru ingat, dan hingga sekarang sudah sangat banyak email yang dibuat. 
Kemungkinan lupa bukan hanya pada password saja, tapi alamat email yang dibuatpun juga sering lupa.

5. Lupa Username / Id
Sering sekali melakkukan pendaftaran online, di setiap situs yang menarik dilakukan regstrasi, arnya banyaknya, lupa juga akhirnya.

Sekian dulu ya, yang lain nyusul dan sedikit penulis berikan tips untuk mengingat hal diatas

Ketika kita membuat sebuah email, yan bikin yang ribet, buat sesimple mungkin, dan kalau bisa buat nama yang paling sering kita ingat. Selanjutnya, kalau buat password buatlah angka/huruf yang gampang diingat dan jika memiliki banyak akun, gunakan satu password saja, jangan sering ganti password, biarlah satu passwod tapi aman.

wdcfawqafwef