Cewek Lebih Pintar Sembunyikan Perselingkuhan


Urusan menyembunyikan perselingkuhan, ternyata wanita lebih jago untuk menyembunyikannya. Hal ini terungkap dari studi yang dilakukan  situs kencan online, UndercoverLovers,  dengan mengungkap95 persen wanita bisa melakukan pertemuannya dengan selingkuhan tanpa diketahui oleh pasangannya. Sementara itu, “hanya” 83 persen pria yang bisa bertemu selingkuhan tanpa ketahuan pasangannya.

Studi ini melibatkan masing-masing 3.000 wanita dan pria untuk mengisi kuesioner. Secara keseluruhan dari responden, rata-rata 89 persen pernah melakukan aktivitas selingkuh. Sementara itu, ada 17 persen pria dan wanita yang berselingkuh tapi berhasil diketahui oleh pasangannya.
Menurut David Holmes, psikolog di Manchester Metropolitan University, wanita memang memiliki “bakat” untuk berbohong dengan lihai. Perilaku berbohong yang biasanya menunjukkan sikap berbeda dengan watak aslinya pun bisa diredam oleh wanita, dengan memperlihatkan perilaku yang wajar.
“Perempuan adalah pembohong yang lebih baik karena mereka akan lebih psikologis canggih. Secara emosional mereka membuat rencana dan memiliki strategi, sementara kaum pria lebih impulsif. Perbedaan terbesar adalah bahwa perempuan jauh lebih baik menjaga urusan mereka rahasia,” kata Holmes seperti dikutip Daily Mail.
Sementara itu, menurut Emily Paus dari UndercoverLovers, studi ini menunjukkan wanita adalah pembohong yang lebih baik dibanding pria dalam urusan selingkuh. Itu pula yang akhirnya membuatwanita lebih mudah berzina dengan pria lain menggunakan berbagai kemampuan mengumbarkan kata-kata dan pesonanya.

wdcfawqafwef