Aplikasi "Membawa" Impian Jadi Nyata

Dulu saya sering sekali mencari informasi dan sangat ingin sekali mengupdate status di Facebook itu dari berbagai macam perangkat. Seperti orang lain yang banyak uang kebanyakn, dulu update status melalui BlackBerry itu sangat langka, apalagi dengan menggunakan merek Apple, mungkin sekedar impian saja.

Berawal dari keinginan itulah dulu saya sering browsing dan mencari akal untuk membuat aplikasi biar bisa update status melalui bermacam-macam perangkat. Banyak sekali aplikasi yang sudah saya buat, bukan dibuat sendiri sih, cuma numpang pada salah satu blogger yang kreatif dan punya banyak waktu untuk create itu, diantara aplikasi yang saya buat yaitu update status melalui : Kos, Faradika, Tangkelek, Bidan, dan banyak lagi yang lain, ditambah pula teman teman yang saat itu request, saya berlagak seperti orang hebat buat aplikasi pula saat itu.
Namun itu tidak memuaskan, setelah update stat saya diungkap oleh salah satu murid saya di SMP, ee Teacher update stat pake aplikasi katanya, yaa saya pensiun langsung. 
Alhamdulillahnya, impian untuk memiliki tempat update status yang bermerek satu persatu bisa saya gunakan. Memang benar juga kali tuh kata sang motivator yang banyak berkoar2 tuh, kalau kita harus punya impian. pertama menggunakan Nokia, itu biasa, saat itu saya gunakan nokia C6, ingin juga punya gadget yang keren, kebetulan dapat iPhone, dapat minjem maksudnya, alhamdulillah coba juga menggunakan iPhonne, setelah itu berkeinginan untuk punya tablet, pilih boleh pilih, mulai dari acer, asus, samsung, ternyata yang terbeli iPad, kaget juga saya, kok saya bisa beli iPad ?, tapi Alhamdulillah itu semua kan memang impian saya, kemudian dipaksa pula oleh teman untuk pakai BB, yaa akhirnya gunakan BB juga hari ini, meskipun masih kredit, sudah itu ada satu lagi, Android yang sudah lama dibicarakan orang, Alhamdulillah lagi, beberapa hari yang lalu teman di kampus baik hati dan tidak sombong, nih Android Flexi, pakailah katanya, alhamdulillah sekarang sudah coba, apalagi yaa??,, banyak lagi deh yang mau dicoba, pokonya berusaha. ada yang baik hati mau minjemin gadgetnya yang terbaru?, dengan senang hati saya terima. 
Alhamdulillah di meja kerja dirumah sekarang bisa milih gadget yg akan digunakan untuk update status di FB, (kayak ga ada yg lain saja dikerjakan).
Okelah, saatnya istirahat, besok ada tugas negara yang harus dijalankan, " Mencerdaskan Kehidupan Bangs". Selamat Malam Sobat, janga lupa komeng ya

wdcfawqafwef