BC di BBM Bikin "Ba Caruik"


Mohon Maaf Lahir Batin, banyak sekali BC (Broadcast) yang saya terima hari ini dan mungkin akan berlanjut beberapa bulan kedepan. Setelah sebelumnya saya pernah bicarakan tentang trik bc agar tidak memuat orang risih . 

BC yang disampaikan tidak pula bisa dibaca semenit tu, habis pula waktu kita 10 menit membaca satu pesan saja, memang sih benar adanya kita boleh mengirim BC itu pada semua teman kita, tapi janganlah terlalu membuat org tidak nyaman.
Apalagi saya, dengan kondisi BB yang level bawah ini, sudah membenar BB saya ini, karena menerima BC yang sangat banyak, berhenti dia bergerak, henk dia lansung. Ingin bercarut dia BB saya ini, tapi apalah daya.
Mulai dari sekarang sudah banyak berdatangan, permintaan maaf lah, apalah itulah, pokonya ada ada saja yang mereka kirim, kadang tidak ada gunanya.
Ada pula yang membuta pesan dibawah BC itu, "KALAU GAK SUKA BC GANTI NEXIAN", begitu katanya, serasa mau dilempar saja BB ini, tapi apalah daya, BB masih nyicil, tapi semoga saja yang memberikan BC itu juga menerima banyak BC dari org lain, dan bukan karena balas dendam ngirim BC ke saya, semoga saja BC yang dikirim itu memang dari hati, seperti minta maaf itu, jangan asal ikut ikutan saja, karena banyak menerima BC, eee semua yang masuk di BB nya, dikirim pula ke orang lain semua, coba kalau kreatif sedikti, janganlah suka mengirim BC copas (copy paste) itu, bisa jadi anda kirim BC itu ke orang yg telah mengetik pesan itu pertama kalinya, apa gak malu tu BC COPAS ?.. 
Ya sudahlah, semoga saja kita lebih kreatif dan lebih bisa mencintai karya sendiri, daripada BC gak jelas, bikin PM kan bisa juga tu.

wdcfawqafwef