Makan "Bajamba" di Gedung Megah

Sudah masuk dalam perjalanan tahun kelima saya kuliah di kampus ini, memang saya setia disini, dari kuliah s1 dulu, hingga kini masih disini, tapi memang tidak bisa dipungkiri kampus ini memiliki karakter yang berbeda dengan tempat lain.

Seperti halnya hari ini, meskipun sudah berkali-kali mengikuti acara di UPI CC ini, tapi tetap saja dengan suasana yang enak. Seperti halnya tahun lalu, kelas kami angkatan 17A mendapat kesempatan lagi makan bajamba di gedung semegah UPI CC ini. Setelah tahun lalu juga kebetulan kami sedang kuliah.
Acara yang diawali dengan pengarahan dan motovasi dari Bapak Herman Nawas sebagai pendiri kampus UPI YPTK ini, dilanjutkan dengan Shalat Zuhur berjamaah, setelah itu makan bajamba bersama.
Disiplin dan Jujur irulah yang selalu terlihat setiap mengikuti acara di kampus ini, tidak ada jadwal yang telat dan bertele-tele, acara dimulai jam 8, ya jam 8 itu acara memang dimulai, buktinya jam 8 teng itu pintu gedung sudah dikunci, begitu juga dengan acara wisuda yang dilaksanakan dikampus ini.
Setelah Shalat, Makan, dilanjutkan dengan acara kebersamaan, bernyanyi dan berjoget bersama, semua para dosen dan mahasiswa pascasarjana ikut bergoyang bersama.
Beruntung rasanya bisa ikut disini, suasana berbeda dirasakan saat berada disini, jarang-jarang ada Universitas yang menyelenggarakan acara seperti ini demi kebersamaan dan saling menghormati satu sama lain, dengan rasa kekeluargaan.

wdcfawqafwef