Bagaimana Menghasilkan Dolar di Internet Dengan Mudah

Bisnis Online atau cara menghasilkan uang di internet, banyak sekali yang tertarik dengan yang satu ini, karena memang banyak dari kita membutuhkan penghasilan tambahan apalagi kata orang di internet itu bisa cepat kaya dan bisa berpenghasilan dolar.
Saya sebenarnya juga tertarik dengan hal itu, karena memang sangat menggiurkan dan apalagi penghasilan dolar, siapa yang tidak mau ?, bukankah begitu pemirsah ?, hehe


Sedikit saya coba bagi pengalaman setelah lumayan lama berkelana dalam dunia internet ini, meskipun masih sangat banyak yang harus dipelajari, karena memang dunia maya itu sangat luas dan mungkin tidak akan bisa kita kuasai semuanya.

Pertama saya akan bahas tentang bagaimana cara menghasilkan uang di internet, banyak yang beranggapan bahwa menghasilkan uang di internet itu bisa gampang dan cepat kaya. ITU BETUL, kenapa saya bilang betul ?, karena mamang ada cara untuk itu dan bisa menghasilkan uang banyak dengan cara cepat, TAPI memang kita harus punya modal banyak juga, dan ini sama halnya dengan menjadi seorang INVESTOR, dan jika memiliki banyak uang atau ada uang puluhan juta atau ratusan juta bisa kita depositkan, memang ada juga cara untuk melipatgandakannya di internet, TAPI bagaimana dengan kita yang tidak memiliki banyak modal dan bahkan tidak mau mengeluarkan modal dalam memulai usaha ?, ya hasilnya pun segitu-gitu aja.

Jika memang kita menginginkan penghasilan di internet dan tidak ada modal, kunci utamanaya adalah KERJA KERAS, karena jika tidak punya modal uang, memang itulah salah satu modal yang harus dimiliki, KERJA KERAS, jangan berharap akan mendapatkan untung besar dengan hanya resgistrasi saja, seperti sebuah situs yang banyak dipromosikan orang saat ini, "HANYA DENGAN MENDAFTAR, KITA DAPAT $30 DAN SETIAP ORANG KLIK KITA DAPAT $10, DAN KITA MENDAFTARNYA GRATIS", jika memang itu benar adanya, mungkin saya sudah resign dari tempat kerja dan sudah menutup usaha offline saya, dan akan fokus pada mencari $10 per Klik itu. hehe

KERJA KERAS sebagai kunci yang saya maksud diatas adalah memang dengan melakukan sebuah pekerjaan di internet untuk menghasilkan uang, ini untuk kita yang memang menginginkan penghasilan tanpa mengeluarkan modal uang, bisa melakukan usaha affiliasi, ataupun menjadi publisher di situs yang menyediakan dan memfasilitasi untuk itu, dan usaha inipun tidak akan bisa memberikan anda penghasilan $10 per hari jika memang anda adalah seorang pemula di dunia maya. Karena sistem kerja mejadi seorang publisher ini adalah kita membantu sebuah perusahaan melakukan promosi, seperti contohnya Google, yang memilki Google Adsense yang memang membuka peluang bagi kita untuk menghasilkan dolar, dan itu pun tidak gampang, ada juga teman yang melakukan dan membuat 600 bua blog hanya untuk mendapatkan $100 per hari, dengan asumsi $100 itu adalah kumpulan hasil dari 600 buah blog tadi. karena memang manjadi seorang blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari google itu tugasnya adalah mencari visitors, agar view iklan dan klik iklan yang dipromosikan semakin meningkat, sebagai gambaran saja, saya pribadi memiliki satu blog yang pageview nya sekitar 5000 per hari, yang klik iklan hanya sekitar 50 per hari, dengan asumsi penghasilan satu blog sekitar 3-6 dolar per hari. Nah, untuk mendatangkan pengunjung yang view 5000 itu tadi memang tidak mudah, tapi itu semua akan bisa didapatkan jika memang memulai belajar dan berproses. Karena memang TIDAK ADA YANG INSTAN, kecuali kita memiliki MODAL UANG BANYAK, dan itu pun ada yang harus kita kerjakan, bukan langsung dapat lipatan uang.

Jadi, kesimpulannya, jika memang kita sebagai pemula, mari kita belajar, jangan beranggapan itu praktis dan instan, karena menang semua butuh proses, dan kita butuh belajar, dan itu ada caranya dan faktanya banyak yang sukses menghasilkan dolar berkelanjutan dengan cara memulai dari awal. Ini saya ceritakan berdasarkan pengalaman pribadi, dan saya juga lagi belajar banyak tentang hal ini, jika anda punya saran atau memang ada solusi / pendapat tentang hal ini, silahkan berikan saran di kotak komentar.
Disamping menjadi blogger yang mempromosikan iklan orang lain, saya juga membuat website, melakukan pelatihan blog, web, sharing tentang bisnis online, bisnis dari socmed, dll.

wdcfawqafwef