Cash For Visits Penghasil Dolar Menggiurkan Ternyata Scam ?

Membahas cashforvisits.com, ini merupakan sebuah situs yang banyak sekali pengunjungnya akhir-akhir ini dari indonesia, dan tidak sedikit pesan Broadcast Messenger yang saya terima di BBM isinya promosi link dari website ini.
Sepengetahuan saya dan setelah dipelajari tentang situs penghasil dolar ini, memang menggiurkan apa yang mereka tawarkan, sehingga tidak sedikit kita yang mencoba, untuk mencoba itupun tidak ada salahnya, setidaknya kita merasakan punya penghasilan dolar di internet meskipun tidak bisa dicairkan. hehehe
Dari beberapa sisi situs ini lumayan, namun ada beberapa hal yang mengganjal dan tidak sesuai menurut saya, pertama hasil yang diberikan kepada orang luar biasa, bisa cepat kaya kita kalau memang ini benar, kedua kontak ataupun info dari website ini tidak jelas, dan kerjaan kita sangat simple sekali, dan hasilnya luar biasa sekali.
Dari segi menu atau fasilitas setelah kita login, banyak sekali kekurangan didalamnya, kita disuruh survey yang arahnya entah kemana, dan akhirnya tidak ada hubungannya dengan dolar yang kita dapatkan itu, cuma perbanyak klik untuk orang itu saja yang kita lakukan.
Hingga saat ini memang belum ada yang saya dengan orang menerima pembayaran langsung dari cashforvisits.com itu, entah karena saya saja yang belum tau atau bagaimana kurang jelas juga, yang jelas penghasilan saya juga sudah lumayan disana, dan cuma bisa dilihat dan tidak bisa dibelikan ke emas.
Jika kita bandingkan dengan cara mendapatkan dolar di internet pada situs yang memang bisa dipertanggungjawabkan, sangat susah menghasilkan dolar dari referal link itu, untuk 1000 view saja bisa jadi kita hanya mendapatkan 1 dolar saja, dan untuk 1 klik bisa jadi 0,02 dolar saja, jadi sangat kaya sekali yang punya website cashforvisits.com ini sehingga bisa memberikan 10 dolar untuk satu kali klik. Semoga dari sini kita bisa belajar bagaimana cara mendapatkan dolar, mencoba inipun juga tidak ada salahnya, kan kita gak disuruh bayar, cuma kuota data dan waktu kita saja yang diminta. Cashforvisits ini memang saya tidak katakan scam atau hoax, cuma smpai saat ini belum ada yang saya temukan orang yang sudah buktikan pembayarannya. 

Sedikit saya berikan gambaran apa saja jenis pekerjaan di Internet yang bisa menghasilkan uang, dan inipun belum semuanya bisa saya lakukan, ada sebagian yang masih dalam proses pembelajaran :
1. Bisnis Affiliasi
2. PPC
3. Google Adsense
4. Broker
5. Forex
6. PTR
7. Online Store
8. Domain Parking
9. Membership System
dan masih banyak yang lain, untuk keterangan masing-masing jenis usaha penghasil uang itu akan saya bahas lain waktu yaa. Tunggu posting selanjutnya. Yang ingin bertanya silahkan di komeng dibawah.

6 Responses to " Cash For Visits Penghasil Dolar Menggiurkan Ternyata Scam ? "

  1. Masuk akal. Thanks info nya (y)

    ReplyDelete
  2. bener gan, ini cash forr visits adalah sebuah web phising, ane sependapat sama berbagai alasan yg di ungkapkan agan,,, karena ane adalah salah satu korbannya,

    ReplyDelete
  3. mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 9jutaan dari bisnis ini.
    ini kelebihan tanparesiko.com :

    - dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    - admin tidak kebagian komisi
    - uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    - komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    - komisi 20ribu untuk Low Sponsor.
    - ada Produknya tapi tidak pasaran

    untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
    http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

    ReplyDelete
  4. akun punya say asudah menghasilkan US$ 1300 (+ US$ 25 saat mendaftar) dan saya belum bisa melakukan pencairan, bahkan sekedar untuk mengisi survei yang diberikan, selalu gagal, komennya hanya untuk lokasi/kota tertentu dan kota saya entah belum kebagian atau mungkin juga tidak termasuk dalam daftar kota mereka....

    ReplyDelete
  5. Waduh gimana nih gan? Saya udah join tanggal 9 jan 2014 dan saldo yg saya dapet sekarang 385$ . Dan alamat surel yg saya kasih itu pribadi.
    Apa efek yg bakal timbul setelah sebulan nanti ._. Saya juga awalnya ga percaya sih, ga begitu berharap banyak.

    ReplyDelete
  6. infonya bermanfaat.thanks
    saya newbe neh kunjungi blog ku ya, kalo ada yang salah atau kurang pada blog saya mohon pencerahannya, thanks
    idutenos.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Tulisan Di Blog sederhana ini bermanfaar, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar dan Pesan yaa, dan jangan lupa untuk berkunjung lagi ke tempat kami.

wdcfawqafwef