Lebih Cerdas Memilih Operator Seluler di Daerah Terbatas ISP

Tadi malam sampai di muaro paiti, sekitar jam 23.30, dan langsung cas hp, setelah baterai terisi ternyata bb berbunyi ting tong tanda ada bbm masuk, ada sekitar 40 pesan bbm belum dibaca karena memang mati dari siang.
Ternyata jaringan seluler Tri sudah ada dikampung tercinta ini, maka berbahagialah kita yang biasanya masih tetap mengeluh dengan terbatasnya jaringan seluler, adapun telkomsel itu tarifnya mahal, apalagi untuk pengguna Bb dan android, dan mungkin sekarang kita bisa bersenang hati karena ada satu lagi operator seluler yang masuk yaitu Tri, operator ini merupakan salah sati yang sedang banyak digunakan oleh penggu  data saat ini, saya juga gunakan itu untuk internetan dan bbm, karena memang aksesnya cepat dan mutah pula.
Untuk tarif internetan pakai paket Aon, kita hanya beli kartu sekitar 90 ribu saja, dengan kuota 5 Gb, dan itu untuk satu tahun, kartu yabg saya gunakan ini masa aktifnya hingga desember 2015, dan berarti itu 2 tahun.
Untuk paket di Bb, tri memiliki kartu perdana dan paket kusus bb dengan harga 150 ribuan untuk 6 Bulan.
Dan itu sudah cukup murah untuk kalangan pelajar dan kita disini.
Untuk akses data memang belum akan secepat di kota besar yang jaringannya sudah Hsdpa, dan disini masih EDGE, belum 3g apalagi hsdpa, tapi lumayanlah untuk kita bbm an di android sudah bisa, lumayan cepat, dan ini saya tulis dengan android yang menggunakan operator tri, dan sedang di jl.perintis no.13 Muaro Paiti - Kapur IX. Semoga bermanfaat.

wdcfawqafwef