Kelebihan dan Kekurangan Printer Dipasang Infus

Memilih printer yang akan digunakan menjadi pertimbangan yang berat bagi sebagian orang, karena menurut pengalaman beberapa orang pengguna printer, kendala utama yang dialami adalah cepat rusak, semahal apapun printernya, tetap saja cepat rusak katanya.
Memang benar, printer bagus atau tidaknya trgantung dari cara penggunaannya, perawatannya dan bagaimana memperlakukan printer tersebut.

Bagaimana dengan printer yang di Infus ?
Boleh saja printer di infus, itu bertujuan untuk memudahkan dalam isi ulang tinta, dengan adanya tabung diluar, pengguna tidak kesulitan buka catridge saat mengisi tinta.

Apa Keuntungan Printer di Infus ?
Keuntungan utama yaitu kemudahan dalam mengisi tinta, keuntungan selanjutnya printer akan lebih nyaman digunakan karena tidak sering buka penutup catridge, kemudian dengan adanya infus kita bisa kontrol berapa kapasitas yang tersedia pada tabung tinta diluar.

Kekurangan di Infus itu apa ?
Ketika printer di Infus, garansi printer akan hilang, karena sebenarnya printer itu tidak boleh dibuat dalam bentuk berbeda oleh pembuatnya, dan bahkan kalau dalam aturannya, isi ulang tinda printer itu tidak ada sebenarnya, yang ada adalah ganti catridge, namun karena kebutuhan dan penghematan, maka munculah isi ulang tinta.

Jadi, jika ingin membeli printer, pilihlah yang biasa saja, tidak usah yang terlalu mahal, asal perawatannya bagus dan baik, printer akan tahan lama.

wdcfawqafwef